Download Nokia Suite 3.4.16 Gratis

Download Nokia Suite 3.4.16 (Update 29 Maret 2012)
Klik gambar diatas untuk mulai download (IDM, Mozilla, Default)

Sekarang aku share Download Nokia Suite.
Source (nokia.com"english version")

Nokia PC Sync

Update Firmware langsung dari Nokia

Nokia Phone Browser

Nokia Phone Browser digunakan untuk mengatur folder ponsel melalui Windows Explorer. Nokia Phone Browser terdiri dari phone folders untuk setiap ponsel yang terhubung ke PC namun, tidak dapat membuat folder baru di bawah folder telepon. Nama standar folder telepon adalah berupa Nokia xxxx misalnya Nokia 2895 dan dapat mengubah nama folder yang ada dalam Nokia Phone Browser dengan nama akrab telepon yang diberikan pada PC. Phone subfolders menampilkan folder yang berlaku apabila ponsel terhubung ke PC. Jika ponsel mendukung kartu memori dan kartu memori itu disisipkan dalam ponsel maka kartu memori dan subfoldernya ditampilkan sebagai subfolder telepon. Dalam sebagian subfolder telepon dapat dibuat folder baru dan hanya dapat mengubah nama subfolder telepon yang kosong.

Nokia Contacts Editor

Nokia Contacts Editor digunakan untuk melihat, mengedit, menyimpan dan mencetak kontak telepon pada PC, dan juga membuat, menghapus, mengatur dan memperbarui kontak dalam tampilan kontak pada Nokia Phone Browser.

Nokia Text Message Editor

Nokia Text Message Editor digunakan untuk menulis, mengirim dan mencetak pesan teks dari PC serta dapat membuka, mengedit, menerima, dan mengatur pesan teks pada tampilan pesan dalam Nokia Phone Browser. Nokia Text Message Editor mendukung Unicode atau mendukung semua karakter. Tetapi tidak semua ponsel mendukung Unicode. Ini berarti tidak semua karakter dapat ditampilkan dengan baik di semua tampilan ponsel. Nokia Text Message Editor tidak mendukung pesan gambar.

Nokia Application Installer

Nokia Application Installer digunakan untuk memasang aplikasi Symbian dan Java misalnya, kalkulator, kalender atau permainan dari PC ke ponsel dengan jenis file berikut tergantung pada model ponsel:
  • File .SIS
  • File .SISX
  • File .JAD dan .JAR. Kedua file harus disimpan dalam folder yang sama pada PC sebelum dipasang.
Proses pemindahan ini hanya dapat dilakukan satu aplikasi setiap kali.

Nokia Multimedia Player

Nokia Multimedia Player digunakan untuk melihat/memutar pesan multimedia, file audio dan video, membuat daftar putar file multimedia yang menjadi favorit, menyimpan file audio dan video yang memungkinkan untuk menggunakannya pada ponsel atau melampirkannya ke pesan MMS. Hanya pesan multimedia yang disimpan pada PC yang dapat dibuka dengan menggunakan Nokia Multimedia Player. Mentransfer pesan multimedia dari ponsel ke PC saat ini tidak didukung dalam Nokia PC Suite. Aplikasi Multimedia Player tidak disertakan dalam Nokia PC Suite Starter Edition. Format daftar putar yang dapat ditampilkan dalam Nokia Multimedia Player adalah .npl dan .m3u.

Image Store

Image Store digunakan untuk menyimpan gambar dan video dari ponsel ke PC. Image Store membantu membuat pengaturan untuk ponsel yang terhubung, menyimpan file dari ponsel ke PC dan menampilkan gambar serta video setelah menyimpan. Image Store akan menjalankan aplikasi penampil untuk melihat file tersebut seperti pada Nokia Multimedia Player, Windows Explorer, Windows Media Player, atau IrfanView, tergantung aplikasi yang ada pada PC. Namun, untuk melihat video tidak dapat dilakukan di Windows Media Player atau IrfanView.

Nokia Music Manager

Nokia Music Manager digunakan untuk membuat, menyalin, mengatur file musik digital pada PC dan mentransfernya ke ponsel serta dapat mengkonversi file musik ke format yang dapat diputar pada ponsel. Nokia Manager dapat juga memutar audio CD, mengatur dan memutar trek musik dalam format MP3, MP4, AAC, M4A, WMA, dan CD audio, serta membuat, mengedit dan memutar daftar putar.

One Touch Access

One Touch Access digunakan untuk menghubungkan PC ke internet dengan menggunakan data paket (dalam jaringan GPRS atau 3G, tergantung kemampuan ponsel dan jaringan). Akses Sekali Sentuh juga dilengkapi wizard pengaturan yang memungkinkan mengkonfigurasikan pengaturan jaringan.

Post a Comment

If you wan't to comment, you must follow my blog (member)